RSS

Profil Diri


Hallo gaes,

Kenalin nama saya Shinta Ayu Maghfiroh. Sekarang saya sedang menuntut ilmu di Universitas Pekalongan (UNIKAL). Saya lulusan dari SMA Negeri 3 Brebes pada tahun 2014. Asal saya dari Brebes. Umur saya sekarang 19 tahun. Sudah mulai tua, hahaa.. Saya lahir pada tanggal 19 Maret 1996. Dulu saya punya cita-cita ingin menjadi tentara, tapi karna ada suatu halangan sehingga saya tidak bisa mewujudkan cita-cita saya itu. Saya mempunyai hobi membaca komik, novel, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi. Keluarga saya terdiri dari 3 bersaudara dan saya adalah anak terakhir, alias bontot (kata orang jawa). 

Di Universitas Pekalongan ini saya mengambil Fakultas Pertanian dengan program studi Agroteknologi. Saya mengambil jurusan ini karena saya ingin merubah cara bertani di daerah saya menjadi cara bertani yang lebih baik lagi. Seperti pada penanaman bawang merah di daerah saya, masih banyak menggunakan pestisida. Saya ingin mengurangi kadar pestisida dalam penanaman bawang merah.
Sebagai generasi penerus bangsa, banyak orang yang mengharapkan perubahan pada diri saya dan teman-teman saya. Dan sebagai calon petani muda saya harus bisa memberikan banyak inovasi untuk dunia pertanian sehingga menjadi lebih maju dan lebih baik, juga lebih bernilai di ranah internasional. Seperti pesan kedua orang tua saya yang selalu memberikan motivasi untuk saya.
TERIMA KASIH PENYULUH PERTANIAN INDONESIA

Kata teman-teman saya waktu SMA, saya itu orangnya humoris, mudah bergaul, ga sombong, tapi mukanya suka keliatan jutek (emang mukaku kaya gini), baik, suka menolong, mudah jatuh cinta tapi susah move on hahaa. Katanya juga saya itu keras kepala, susah dibilangin, dan masih banyak lagi.. Namanya juga manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan, punya kebaikan dan keburukan, tapi yang pasti saya lebih memilih ga punya pacar daripada ga punya teman dan sahabat. Karna menurut saya pacar itu tidak terlalu penting yang lebih penting itu yaa teman dan sahabat. 

Tapi kita harus pintar memilih teman dan sahabat, karna tidak semua teman dan sahabat itu tulus sama kita. :) Saya itu orangnya mudah kepikiran kalo punya masalah sama temen walopun itu masalah sepele ataupun cuma salah paham.
Okke gaes itulah sedikit profil tentang saya. Maaf apabila ada kesalahan dalam pengucapan.. 
Sampai jumpa lagi.... Byee... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan sarannya.